Untuk beberapa kantor yang memberikan cuti akhir tahun untuk karyawannya bisa digunakan untuk berlibur. Tetapi, kebutuhan yang tak tertuga membuat Anda untuk tidak pergi berlibur. Liburan membuat Anda untuk merogoh kocek yang cukup dalam jika anda tidak mempersiapkannya. Namun, sayang sekali jika liburan ini tidak Anda manfaatkan.

Berikut kami rekomendasikan beberapa liburan dengan biaya yang minim:

1. Berkumpul Bersama Teman-Teman

Source: bicarabicara.wordpress.com

Berkumpul tidak harus mewah. Anda dapat melakukan hal sederhana bersama teman-teman seperti nonton film bersama di rumah, atau melakukan hobi seperti bernyanyi, atau memasak. Membangun waktu yang berkualitas di hari libur, bisa meningkatkan hubungan persahabatan.

2. Mengunjungi Rumah Saudara

Source: wajibbaca.com

Menengok dan bersilaturahmi ke rumah saudara baik itu paman atau sepupu juga bisa Anda lakukan di waktu liburan ini. Bawa saja kue atau makanan rumah untuk buah tangan. Jika Anda sudah lama tidak berjumpa, akan ada banyak hal yang bisa dibicarakan tidak akan ada habisnya.

3. Pulang ke Rumah Orang Tua

Source: jpnn.com

Bagi Anda yang merantau dari kampung halaman, liburan akhir tahun bisa Anda manfaat kan untuk mengunjungi rumah orang tua. Selain melepas rindu, tengoklah orang tua sebagai salah satu bentuk perhatian.

Apakah Anda sudah punya rencana liburan?

Categories: Tips

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.