Mike Mohede Meninggal Dunia

427471f2-b000-4b85-a9ca-b73821316f44_43Yang sangat pasti terjadi pada semua makhluk hidup adalah mati. Siapa yang bisa memastikan badan yang sehat berarti jauh dari maut? Seperti yang terjadi pada penyanyi bersuara lembut, Mike Mohede yang kemarin (31/7) menghembuskan nafas terakhirnya di rumah kediamannya di bilangan Bintaro. Rekan kerja dan teman-teman dibuat kaget dengan kabar tersebut, pasalnya sebelum Mike meninggal dunia, Mike tampak sehat bugar tanpa mengeluhkan penyakit apapun.

Kabar dari sang manajer, penyebab Mike meninggal dunia adalah terkena serangan jantung. Sebelumnya Mike bermain Playstation bersama teman, lalu ijin untuk tidur siang. Saat sore tiba, Mike tidak merespon ketika dibangunkan, saat itu pula Mike langsung dibawa ke rumah sakit namun nyawanya sudah tidak dapat tertolong.

Khususnya para seniman dan fans dari Mike Mohede pastinya sangat berduka karena kehilangan sosok multitalented, bersuara lembut dan selalu bernyanyi menggunakan hati. Lagu yang dibawakan Mike selalu menjadi hits dalam acara televisi maupun chart radio. Terakhir, Mike membawakan lagu Sahabat Jadi Cinta yang sukses dimana-mana.

Berita di televisi maupun infotainment masih menayangkan suasana duka atas meninggalnya Mike Mohede. Lelaki kelahiran 7 November 1983 meninggalkan kesan mendalam bagi kerabat keluarga dan teman karena dikenal sebagai sosok yang baik sekali. Dari beliau, selain kabar duka yang masih menghinggapi, kita juga dapat memetik pelajaran agar tidak menyepelekan jika ada keluhan rasa sakit sekecil apapun. Artis yang diketahui meninggal secara tiba-tiba akibat serangan jantung adalah Adjie Massaid dan Ade Namnung.

Mari kita sama-sama doakan Mike agar perbuatan baiknya selama di dunia mendapatkan balasan yang baik di sana. Dan juga keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberi ketabahan.

Tetap jaga kesehatan dan periksa jika ada keluhan ya sahabat.

One thought on “Mike Mohede Meninggal Dunia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *