Happy New Year 2015

Happy New Year 2015

Tahun 2014 telah berlalu. Kini kita telah memasuki tahun 2015. Segenap Keluarga Besar iOutbound mengucapkan Happy New Year 2015. Semoga tahun ini lebih baik dan cerah dibanding tahun sebelumnya. Resolusi yang belum tercapai di tahun lalu semoga dapat kita raih bersama di tahun ini. Aamiin.

Ada 24 event kami organize di tahun 2014. Untuk ukuran sebuah Event Organizer / Event Planner / Outbound Organizer / Outbound Provider (terserah Anda menyebut kami ini apa. Asal bukan Wedding Organizer saja :)), dengan rata – rata 2 event / bulan tentu bukan apa-apa. ‘Toko sebelah’ saja bisa 4 event setiap minggunya. Namun demikian, kami tetap bersyukur pada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa. Karena atas Ridho dan kehendak-Nya sajalah, maka kami bisa menghandle 24 event tersebut.

Dengan tulus kami ucapkan terima kasih kami dari lubuk hati yang paling dalam pada 24 pihak yang telah mempercayakannya eventnya kepada kami di tahun 2014 yakni: Kalbe Group, Star Media Nusantara (MNC Group) & In Enterprise, 21 Express, Singapore International School (SIS) – Bonavista Jakarta, PT. Pan Marititime Wira Pawitra, Universitas Islam As-Syafi’iyah – Jakarta, PT. CIMB Niaga Auto Finance (Cab. Bekasi), PT. CIMB Niaga Auto Finance (Cab. Kalimalang), Infomedia Nusantara, Yayasan An Nurul Wahyuniah – Karawang, PT. Astra Graphia Information Technology (AGIT), Dunia Group, Grand Studio, PT. Ultra Prima Abadi, UPT Badan Pengujian Mutu dan Pengolahan Hasil Perikanan (Pemprov. DKI Jakarta), PT. Century Asia International (First Love Patisserie), PT. Olak Kemang (Oka Trans), PD. Pasar Jaya (Ps. Senen), Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, PT. Eka Consol Utama Line, PT. Hosana Cipta Designindo, Mrs. Suzy & Friends, dan PT. Gramedia Media Nusantara (KOMPASTV).

Dengan segala kekurangan yang kami miliki layaknya perusahaan yang baru saja berdiri, kami berharap tahun 2015 ini kami bisa meningkatkan pelayanan kami kepada segenap Client kami. Dari sisi internal, kami juga berharap ada peningkatakan omset dan profit perusahaan agar kami bisa meyerap tenaga kerja lebih banyak lagi. Dan tentu saja dengan otomatis kami bisa lebih berbagi lagi kepada sesama melalui program CSR iOutbound.

Ada beberapa planning yang belum sempat kami jalankan di tahun lalu akan kami terapkan di tahun ini. Baik promo, fasilitas dan yang lainnya. Nantikan saja update dari kami.

Last but not least, tak lupa kami ucapkan rasa terima kasih yang sebsar-besarnya kepada rekan – rekan freelancer yang telah membantu event iOutbound. Dan tentu saja rasa terima kasih kami pada partner venue kami yang telah menyediakan tempat untuk kegiatan kami, di antaranya: Via Renata Puncak, Citatih River Sukabumi, Villa Bukit Pinus Ciawi, Citarik River Sukabumi, Cisadane River Ciawi, Mercure Ancol Jakarta, Taman Safari Puncak, Eagle Hill Camp Puncak, Taman Bunga Wiladatika Cibubur Jakarta, dan Augusta Hotel Pelabuhan Ratu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *